Haji Furoda Haji Khusus

Daftar Haji Furoda 2020

Haji Rukun Islam Ke-5

Bismillah, Kaum muslimin dan muslimat yang In Syaa Allah selalu diberikan keberkahan oleh Allah Subhanallahu wa Ta’ala. Pergi Haji ke Baitullah adalah dambaan semua insan beriman. Allah Ta’ala telah menetapkan Haji merupakan satu dari lima rukun Islam yang ada, bahkan merupakan kewajiban bagi kita semua yang telah Allah berikan kemampuan, baik harta, fisik dan mahram bagi kaum muslimat sekalian.

Alhamdulillah, Program Haji Reguler resmi dari pemerintah Indonesia merupakan solusi bagi kita semua yang akan menunaikan Rukun Islam. Namun saat ini antrian yang kita hadapi sudah semakin panjang, sehingga anda belum bisa langsung berangkat dalam waktu yang sama.

Haji Khusus Tanpa Antri

Bagi anda yang Allah berikan kelapangan rizki, sudah sepatutnya ibadah haji ini janganlah ditunda-tunda. Apabila dana telah tersedia, kesehatan dan kesiapan fisik telah prima, In Syaa Allah kuatkan tekad untuk segera melakukan ibadah Haji.

Haji Khusus Tanpa Antri melalui program Haji Furoda atau dikenal juga dengan Haji Visa Furoda merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah haji tanpa perlu mengantri panjang. Di tahun yang sama In Syaa Allah anda akan diberikan kemudahan oleh Allah untuk melaksanakan ibadah haji melalui program Haji Furoda.

Cara Daftar Haji Furoda

Untuk mendaftar Program Haji Furoda dengan cara sebagai berikut:

  1. Pilih Travel Haji Furoda yang terpercaya
  2. Pilih Travel Haji Furoda yang berpengalaman
  3. Pilih Travel Haji Furoda yang memberikan pelayanan terbaik
  4. Pilih Travel Haji Furoda yang memiliki fasilitas terbaik
  5. Pilih Travel Haji Furoda yang menawarkan biaya terbaik

Baca juga: Haji Furoda 2020

Macam-Macam Manasik Haji

Haji dapat dilakukan dengan memilih salah satu dari tiga cara manasik. Penjelasan ringkasnya adalah sebagai berikut.

  1. Ifrod, yaitu meniatkan haji saja ketika berihram dan mengamalkan haji saja setelah itu.
  2. Qiron, yaitu meniatkan umroh dan haji sekaligus dalam satu manasik. Wajib bagi yang mengambil tata cara manasik qiron untuk menyembelih hadyu.
  3. Tamattu’, yaitu berniat menunaikan umroh saja di bulan-bulan haji, lalu melakukan manasik umroh dan bertahalul. Kemudian diam di Makkah dalam keadaan telah bertahalul. Kemudian ketika datang waktu haji, melakukan amalan haji. Wajib bagi yang mengambil tata cara manasik tamattu’ untuk menyembelih hadyu.

Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Telah terdapat ijma’ (kesepakatan para ulama) bolehnya memilih melakukan salah satu dari tiga cara manasik: ifrod, tamattu’ dan qiron, tanpa dikatakan makruh. Namun yang diperselisihkan para ulama adalah manakah tatacara manasik yang afdhol (lebih utama).” (Al Minhaj Syarh Shahih Muslim, 8: 169)

Ingin tahu selengkapnya
Yuk KLIK: https://rumaysho.com/2635-ringkasan-panduan-haji-2-tiga-cara-manasik-haji320.html

Kelebihan Haji Furoda

Haji dengan Visa Furoda merupakan salah satu nikmat tiada tara bagi anda yang menginginkan perjalanan ibadah haji dengan waktu yang cepat. Kelebihan Haji Furoda adalah antrian yang cepat dan tidak masuk ke dalam antrian haji reguler pemerintah Republik Indonesia.

Dengan izin Allah para penyedia Travel Haji & Umroh resmi dan terpercaya, dapat memberikan kemudahan anda untuk menunaikan Ibadah haji langsung di tahun yang sama atau satu tahun sebelumnya. Visa yang digunakan bernama Visa Furoda resmi dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia.

Selain waktu tunggu yang cepat, fasilitas Haji Furoda yang ditawarkan umumnya adalah fasilitas penginapan Bintang 4 dan Bintang 5, serta layanan terbaik lainnya yang akan anda dapatkan, In Syaa Allah.

Para jamaah Haji Furoda juga akan mendapatkan bimbingan lebih dari para pembimbing yang berpengalaman dan memiliki keilmuan yang baik. Dalam setiap kelompok keberangkatan akan ada pembimbing yang bertanggung jawab penuh, dan memastikan setiap kebutuhan ibadah para jamaah telah terpenuhi.

Kekurangan Haji Furoda

Tak ada yang sempurna di dunia ini, berikut ini kami sampaikan beberapa kekurangan apabila anda menunaikan ibadah haji menggunakan Haji Visa Furoda, diantaranya:

  1. Biaya yang lebih mahal dibandingkan haji resmi dari Pemerintah Republik Indonesia.
  2. Pemberitahuan lolos Visa Haji Furoda relatif berdekatan dengan waktu keberangkatan haji.
  3. Bukan jamaah resmi dari program Haji yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia, namun sebagai jamaah haji resmi dengan kuota dari Pemerintah Arab Saudi.

Scroll to Top
Info Haji Furoda 2020