Arab Saudi Akan Capai Herd Immunity Pada Bulan Oktober 2021

Arab Saudi Akan Capai Herd Immunity Pada Bulan Oktober 2021

Haji Furoda Indonesia, RIYADHHingga Selasa, lebih dari 28 juta dosis antibodi Covid telah dikelola melalui 587 habitat imunisasi yang terletak di semua wilayah perkotaan dan provinsi di seluruh Kerajaan Arab Saudi, sesuai dengan angka terbaru.

Lebih dari 19 juta orang, atau setara dengan 56 persen dari total populasi di Arab Saudi telah mendapatkan bagian utama dari antibodi COVID19. Jumlah individu yang mendapat dua dosis imunisasi mencapai sekitar 8.000.000, mencakup 25 persen dari populasi.

Kerajaan terus berjalan dengan penuh semangat dengan rencana untuk menyuntikkan sesuatu seperti 70% dari penduduknya yang sepenuhnya berniat untuk mencapai kekebalan kelompok dalam waktu normal dua bulan, yang diprediksikan pada awal Oktober tahun 2021 ini. Jumlah dosis normal yang diberikan setiap hari mencapai 365.000 dosis.

Arab Saudi barubaru ini telah memperkenalkan serangkaian langkahlangkah pencegahan yang ditujukan untuk memerangi penyebaran Covid19 dengan membatasi masuknya orangorang yang telah diimunisasi ke tempattempat umum serta ke tempattempat pribadi.

Baca Juga: Haji Furoda 2022

Mereka juga menerapkan wajibnya vaksinasi COVID19 sebelum masuk ke elemen pemerintah dan swasta, mulai 1 Agustus 2021. Vaksinasi wajib untuk semua bagian keuangan, bisnis, sosial, hiburan dan latihan, serta untuk semua administrasi dan yayasan swasta dan organisasi pendidikan, juga yang menggunakan transportasi umum.

Ini akan diikuti melalui pembatasan perjalanan udara juga. Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA) akhirakhir ini memberikan mandat agar warga Saudi dilarang bepergian ke luar negeri tanpa mendapatkan dua porsi antibodi tersebut, mulai 9 Agustus mendatang. Aplikasi Tawakkalna akan digunakan untuk mengecek status inokulasi. penghuni dan penghuni.

Kementerian Pendidikan (Kemendiknas) pada Minggu lalu melaporkan bahwa kelaskelas yang diputus di tengah jalan dan periode tambahan pelajaran sekolah yang didanai pemerintah akan dilanjutkan bagi siswa yang mendapat dua dosis antibodi Covid.

Menurut perwakilan layanan, memulai kelas terputus untuk siswa sekolah dasar dan taman kanakkanak akan dikaitkan baik untuk mencapai kekebalan kelompok dengan mendapatkan dua dosis antibodi oleh 70% dari populasi Saudi atau pada 30 Oktober 2021, mana yang memulai.

Kementerian Kesehatan menyatakan pada hari Selasa bahwa jumlah absolut kasus Covid di Kerajaan mencapai 528.952 sementara penyembuhan naik menjadi 510.107 kasus dan jumlah kasus kematian lengkap menjadi 8.270.

sumber: saudigazette

Scroll to Top

Dapatkan Penawaran Lengkap Haji Furoda 2022

Silahkan isi formulir berikut ini, Kami akan mengirimkan file penawaran lengkap Haji Furoda 2022 melalui email/WA yang Bapak/Ibu Isi.
Contoh: Palembang, Sumsel
Klik untuk Bertanya
1
Bantuan Online
Silahkan klik untuk berbicara melalui pesan Whatsapp bersama konsultan Haji Furoda