Haji Tahun 2020, In Syaa Allah

In Syaa Allah Haji Tahun Ini, Aamiin Allahumma Aamiin

Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi mulai memberikan sinyal positif kepada kaum muslimin di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang memiliki jamaah haji terbanyak.

Meski belum ada pernyataan resmi bahwa pelaksanaan ibadah haji akan dibuka, namun sinyal-sinyal positif sudah mulai diberikan.

Semoga informasi yang disampaikan oleh Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi ini dapat menjadi kabar gembira sekaligus booster bagi kaum muslimin di seluruh dunia yang tengah mengalami pandemic covid-19.

Dikutip dari akun twitter @MoHU_En yang merupakan akun resmi Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi berbahasa Inggris, pada tanggal 28 April 2020 mereka memberikan kabar gembira sebagai berikut:

Di bawah kepemimpinan Raja Salman dan Pangeran Mohammed bin Salman yang bijak, pandemi InsyaAl-COVID-19 akan segera berakhir, dan kemudian #Makkah dan #Madinah akan penuh sesak lagi dengan #Muslims dari seluruh dunia.

Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi juga merilis video singkat yang memberikan ilustrasi kerinduan kaum muslimin di seluruh belahan dunia.

sumber: https://twitter.com/MoHU_En

===========================
➡️ Konsultasi Haji Tanpa Antri melalui..
.
📞 Telp/WA: 085770635330
.
📨 Email: info@hajifuroda.id
.
🌏 Website: https://www.hajifuroda.id

Info Haji Furoda 2021, Biaya Ekonomis Fasilitas Bintang 5, Legal & Amanah Cek Dulu Yuk!

Scroll to Top
Konsultasi via WA