info haji furoda terbaru maret 2020

5 Poin Terkait Ibadah Haji 1441 H-2020 Di Tengah Pandemi Covid-19

Haji Tanpa Antri bersama hajifuroda.id, In Syaa Allah aman dan terpercaya. Menteri Urusan Haji dan Umrah Arab Saudi, Mohammed Saleh bin Taher Benten melakukan wawancara resmi terkait status umrah dan haji berkaitan dengan pandemi virus corona atau Covid-19.

Berikut ini adalah informasi terbaru yang dapat kita kaitkan dengan pelaksanaan ibadah Haji tahun 1441 H/2020, diantaranya:

  • Kementerian Haji Arab Saudi melaporkan bahwa mereka telah menyelesaikan inspeksi hotel-hotel di Mekah.
  • Semua Peziarah yang tidak bisa kembali ke negara mereka karena aktivitas lockdown akan diberikan beberapa fasilitas diantaranya Hotel Bintang 5, termasuk Bantuan Medis, Bantuan Konseling, dll. Mereka juga akan dirawat apabila diperlukan.
  • Menteri mengatakan diperbolehkannya untuk orang yang melaksanakan Tawaaf, namun dalam jumlah kecil, hal tersebut untuk tindakan pencegahan. Mereka tidak ingin hal tersebut dapat memperburuk keadaan.
  • Menteri juga melaporkan bahwa semua visa dan paket Umrah yang dipesan telah dikembalikan, dan semua orang mendapatkan kembali uang mereka.
  • Kementrian Haji Arab Saudi juga telah meminta semua negara untuk menunda konfirmasi pada semua pekerjaan yang berhubungan dengan pelaksanaan Haji sampai situasi membaik. Masih terlalu dini untuk memutuskan, sehingga keputusan akan diambil saat waktunya semakin dekat dengan haji.

sumber: @Haramaininfo

Rujukan media lokal yang dapat anda jadikan sebagai acuan terkait informasi dari Haramin Info adalah ihram.co.id yang dapat diakses pada link berikut:

Menteri Saudi Tegaskan Kembalikan Dana Jamaah Umrah

 

Info Haji Furoda 2021, Biaya Ekonomis Fasilitas Bintang 5, Legal & Amanah Cek Dulu Yuk!

Scroll to Top
Konsultasi via WA